Pages

Selasa, 20 Maret 2012

Huuff... Gaa Kuattt!!!

Kenapa Ujian yang kamu berikan untuk ku bertubi2 ya allah???
Ap aku sanggup melawannya satu demi persatu!
Rasanya tanpa hari di lewati, aku meneteskan air mata ini di pipiku.
Menangis akan kehidupan yang aku jalani.

Huaaahh...... Pusingg bngettt w' kenpa ya di saat mau sidang TA masalah yerbu w gtoo aj. w pengenn nangiss' w juga pengenn teriakkk' sekenceng2nya dan bilang "Lu Ga Tau w, Jangan Nge_Jats w Gto jaa"
ap yang harus w lakuinn??? w maless ngapa2in, jangankan Baca TA' wat buka aja OGAH! kemarin training lulus, tpi w ngundurin diri' sekarang w nyesell!! dan terus.. dan terus.. w gini bisa bisa w ga lulus. hhuuuu... masalah' oh masalahhh' pergi ke jauh2 dari w. w butuh konsentrasi dalam beberapa minggu ini,

Ibu Peri Widya; wiiddddd' bangunnnn duntt wiiidd....jangan terpuruk mikirin masalahhh' w harus bangkittt!!!
Widya; gimna w mau semangatt, nd bangkittt maslah d dpan mata w!!!
Ibu peri Widya: Dekatkan diri kamu sama yang maha kuasa, dan minta petunjuk'. allah ga akan memberikan masalah yang melebihi kemampuan kamu.
Widya; hiikksss... hiksss... iya tapi smpe kapan??? hhuuaaahhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yaa.. allahhh  bantu aku keluar dri maslah2 ini, agar aku bisa konsentrasi dengan TA ku, dan jaga lindungin' beri mreka kesehat, kebahagiaan, dan ketenangan untuk orng tua ku, sahabat2ku, dn orng2 yng aku syang..semoga tahun ini aku dn teman2 ku lulus' aku bisa lngsng kerja' dan di pernikahan sahabatku berjalan dengan lancar. amin..."
mmmuuuuuaaaccchhhhhhh.......... 
aku sayang kalian semuanya, lupphhh yuoo Full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar