Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Spesial About You

Love You All
Ketahuilah hanya Di malam hari.
Aku bisa menangis, seperti anak kecil, dan menjadi wanita lemah.
Hanya di siang hari.
Aku bisa tertawa, dewasa, dan menjadi wanita kuat akan maslah di depannya.
Kamu tau mengapa aku begitu?
Karena di malam hari, hanya diaryku yang bisa mendengar jeritan sakit yang ku rasakan.
Tetapi saat siang hari.
Aku harus menjadi wanita kuat, tanpa harus mengeluarkan setitik kelemahanku di depan kalian..


Buat Sayangku.. 
Kamu segalanya dalam perjalanan "Cintaku" sekarang.
Hari-hariku hanya untuk kamu, "Cinta dan Sayangku" hanya untuk kamu.
Apapun yang kamu ucapkan selama aku bisa pasti aku lakukan untuk kebahagianmu dan melihatmu selalu tersenyum.
Aku hanya punya 1 pinta padamu.
Aku hanya ingin kamu "Membalas CINTA dan SAYANGKU" Dengan ketulusan "HATIMU", tanpa harus di Nodai kebohongan.


Buat Sahabatku.. 
Kamu juga segalanya dalam hidupku..
karena kamu selalu memberi warna dalam persahabatan kita.
Canda, Tawa, hingga kita ributpun itu adalah anugrah yang terindah bisa kenal kalian. Kalian ta bisa di nilai dengan harga, karena kalian sangat berharga untuku.
Makasih selama ini kalian selalu ada untukku, di saat sedih' dan senang'.


Buat Mama.. 
Kamu adalah seseorang yang ta bisa ku banding2kan dengan apapun, karena kamu begitu "SEMPURNA".
Kamu adalah wanita kuat, sabar, dan penuh kasih sayang.
Mah' aku sangat bahagia punya seorang ibu sepertimu, karena mama bukan sekedar orang tua tetapi sekaligus sahabatku.
Mah' makasih buat semuanya, cinta' sayang' perhatian' dan segalanya yang kamu berikan untukku.
Aku JANJI, kelak nanti aku menjadi orang kamu orang pertama yang aku ajak dalam kebahagianku.


Buat Ayah.. 
Kamu adalah orang tuaku yang ya bisa ku banding2kan dengan apapun.
Yah' walupun aku sering membantah perintahmu, kesal akan keputusanmu dan tidak suka cara pikiranmu.
Tapi aku sangat menyanyangimu.
Maafkan aku yang seslalu membuatmu marah akan sikap dan sifatku.

huff.. Aku hanya ingin membuat kalian bahagia dengan tangan dan jeripayahku.
Aku hanya ingin menjaga "CINTA dan SAYANG" yang kalian berikan untuku. Aku hanya ingin melihat kalian selalu tersenyum saat bersamaku.
Dan aku hanya bisa berharap apa yang aku ingikan menjadi sebuah kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar