Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Mama Luph u full... MMMuuuuacchhhhh..... :-*

Mama... 
Makasih buat semuanya..
Cinta dan sayang kamu selama ini wat aku..
Perhatian dan segalanya yang di berikan untukku..
Suka dan dukaku yang selalu kamu tampung tanpa jenuh..


Mama... 
Aku ingin sekali melihatmu tersenyum lebar tanpa masalah di pundakmu..
 Aku ingin sekali melihatmu bahagia untuk selamanya bukan hanya sesaat kamu rasakan.. Andai aku bisa, Mah' Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu..
Andai aku mampu, Mah' Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,sehangat dekapanmu, setulus kasihmu, dan sebijak nasihatmu..

Kutahu mama' Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku dalam setiap do’a yang kau panjatkan..
Kutahu mama' Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta yang keluar dari lisanmu..
Kutahu mama' Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku..
Kutahu mama' tidak pernah mementingkan dirinya sendiri tetapi melaikan selalu memikirkan kebahagian anak2nya..

Ya Allah..
Kuberdoa dan mengangkat tanganku berharap, kau membahagiakannya sepertiku kini..
Ya Rabbi..
Kumemohon berilah mama mimpi yang selalu indah, saat tidurnya maupun kenyataanya..
Ya Rabbul Izzati..
Kuberharap padaMu anugerahkan mama kecupan hangat, Seperti yang selalu ia berikan padaku saat aku terbangun di pagi hari dan saat aku menutup mata di malam hari..
Ya Illahi..
Sejahterakanlah mama dalam penuh kebahagian..

Mama, buatku kamu bagaikan pelangi dan matahariku..
Pelangi, yang selalu membuatku tenang saat "AMARAH dan EMOSI" timbul di hati dan fikiranku..
Matahari, yang selalu menerangi jalan pikiranku di setiap aku tidak sanggup untuk melangkah karena masalahku..
Aku hanya bisa menyampaikan lewat puisi ini untuk mengatakan terima kasih padamu mah' Dengan puisi ini aku hanya ingin bilang kaulah segalanya untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar